Jakarta, 28 Juli 2025 – BNI melalui event wondrX 2025 kembali membuktikan bahwa bank bukan hanya soal transaksi, tapi juga soal menjadi partner dalam hidup. Acara yang berlangsung 15–17 Agustus di ICE BSD Tangerang ini menghadirkan konsep menyatu antara solusi keuangan, hiburan, dan interaksi sosial.
Dengan mengusung tema “Menemani Tiap Langkahmu”, BNI wondrX menjadi bentuk nyata dari peran BNI yang selalu hadir di setiap tahapan kehidupan masyarakat, mulai dari perencanaan keuangan hingga gaya hidup sehari-hari.
Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menegaskan bahwa expo ini dirancang untuk lebih dari sekadar promosi layanan perbankan.
“BNI wondrX bukan hanya pameran, tapi platform strategis yang memperlihatkan bagaimana BNI menyatu dalam kehidupan nasabah, mulai dari kebutuhan transaksi, gaya hidup, hingga perencanaan masa depan,” ujar Corina dalam keterangan tertulis.
Sebanyak 314 tenant hadir membawa beragam sektor yang menjadi bagian dari ekosistem finansial BNI. Termasuk di antaranya adalah mitra otomotif, UMKM, dan komunitas internal seperti Kerukunan Keluarga BNI (KKB).
BNI juga menghadirkan area hiburan dan edukasi keuangan bagi generasi muda serta zona otomotif lengkap dengan test drive dan bunga pembiayaan menarik mulai dari 1,79% per tahun.
Expo ini terbuka untuk publik tanpa tiket masuk, hanya perlu registrasi melalui situs resmi atau aplikasi wondr by BNI yang kini menjadi salah satu kanal utama layanan lifestyle finansial BNI.
Menariknya, setiap nasabah juga bisa mengikuti undian Rejeki wondr BNI dengan hadiah utama 2 unit Mercedes-Benz, cukup dengan bertransaksi atau meningkatkan saldo di aplikasi wondr.
Dengan seluruh kemasan interaktif dan penuh warna, BNI wondrX bukan hanya memperkenalkan produk, tapi membentuk relasi emosional dan peran nyata sebagai mitra dalam hidup nasabah. (Redaksi)
